Selamat Datang Di Blog Mahasiswa Amiki Kota, KAMI SEMESTER VI SEDANG MENGHADAPI TUGAS AHIR KAMI, MOHON DOANYA YA!! TERIMA KASIH

Selasa, 19 Oktober 2010

Racun yang membahagiakan

Kisah nyata Situbondo Indonesia. Sebuah perjuangan dengan keyakinan yang kuat akan membuahkan hasil yang manis. Yuks kita baca bersama.
Deny kita sebut nama itu (nama samaran). Dia adalah seorang anak muda di stb (Nama sebuah kota). Dia terlahir dari keluarga yang keras, dan dia tergolong anak yg cerdas. Anak ini adalah seorang anak yg suka bekerja keras. Dimulai sejak dia duduk di Bangku SMP. SMPN 1 BSK namanya. Pertama kali dia duduk dibangku kelas 1 SMP dan dia termasuk anak culun dan menjadi ejekan temannya karena keculunannya itu. Dia terus begitu sampai dia lulus. Dia luluspun dengan Nilai yang sangat pas - pasan. Lulus dari SMP dia Melanjutkan ke SMK di sebuah sekolah swasta dan dia berdiam disana. Disana dia sangat senang dan betah sebab dia sejak itu tidak ada yang mengolok - olok dia lagi sebagai anak culun. Deny tersebut berkenalan dengan seorang teman dengan nama Belang dan Si China (Nama panggilang kedua teman Deny Maklum si belang anaknya pendek dan hitam dan cina anakna putih dan tinggi). Mereka sangat menghargai deny meskipun teman dia nie adalah cowokyang culun. Petualngan deny dimulai :
pada suatu hari ada perbincangan dengan 3 anak nie :
Deny : Kalian asyik banget ne di ajak ngobrol. Kalo gak ada kalian pasti aku gak betah disini. Biasa aku kan anak mama ( Deny bercanda dengn temannya)
Belang : Wes Gak Popo.... Aku juga seneng bisa kenal sama kalian, Kamu masih mending den, Masih dekat kalo pulang PP mungkin hanya 1 Jam saja sudah sampai rumah. (Katanya. Maklumlah dia anak surabaya)
Cina : hahahahahaha................................... Paling enak gua ya?? Deket sini, deket rumah kosmu den..... Gua baru anak mami, hehehhe,,,,,,, Kalian nie anak buangan sih.......... (Si cina nie memang kalo ngomong sembarangan)
Deny : Dasar kamu, sukanya becanda terus, parah lagi.
Merekapun saling ngobrol sampai larut malam... biasalah anak muda ini memang suka nongkrong dan ngobrol bareng sampai larut malam.. Dari membicarakan Keluarga, Pelajaran, Pacar, uang dan ampek bicara pacar segala. Setelah larut malam merekapun pulang kerumah mereka masing - masing. Mereka berteman, Bersahabat sampai seperti saudara. Menderita, Susah, senang mereka mau tanggung bersama - sama. Itulah arti sahabat bagi ketiga anak ini.
6 Bulan mereka berteman dan menanggung beban pribadi bersama. dan Pada sa'at itu merekapun tetap melakukan kebiasaannya.
Deny : To Cina dan Belang "Broe, kalo gak ada aktifitas dirumah bisa gak ke kosanku? Aku butuh teman ne..... Thanks" (Deny Sms Kedua temannya itu.) dan Mereka semua menjawab akan datang semua. dan merekapun datang.
Cina : Ya ilah kawand, ada apa denganmu? ada masalah apa? apa lu kangen ya sama Gw? hehehehehehe.......................
Deny : Ye............ Gila kamu ya??? Emang aku gay apa?? Kau kali....... Mending aku kangen sama orang tuaku dari padasama kam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam Untuk Semua

Salam sejahtera untuk kita semua. Selamat datang di weblog saya, disini saya akan memberikan sesuatu dan mungkin ini sangat berguna bagi bangsa dan negara. dengan tujuan kemajuan dan pemanfa'atan jejaring internet tepat pada tempatnya. Penulis berharap kita bisa belajar bersama dan saling melengkapi kekurangan kita masing - masing dan terima kasih. Semoga bisa bermanfa'at untuk kita semua. Amien... Amien.... Ya Rabb....
Kami tunggu partisipasi anda. Terima Kasih. Bagi anda yang mempunyai pesan dan saran bagi blog ini serta punya cerita seru dan lucu, kirim pada saya dengan E-mail ekobesuki@gmail.com atau dengan pesan facebook di eko_prasetyo_hadi@yahoo.com

Pengikut

AMIKI

Selamat Datang Di Blog Mahasiswa Amiki Kota Situbondo. Selamat Bergabung dan Sukses Slalu

  © Free Blogger templates The Robotic by Kang Oemar templates 2009

Kembali Ke : ATAS