Selamat Datang Di Blog Mahasiswa Amiki Kota, KAMI SEMESTER VI SEDANG MENGHADAPI TUGAS AHIR KAMI, MOHON DOANYA YA!! TERIMA KASIH

Minggu, 03 Oktober 2010

Penderitaan Awal Dari Kebahagiaan Bagian 1


Situbondo adalah sebuah Kota yang berada di jawa timur yang mana terjadi sebuah kisah yang bisa menjadi pelajaran Buat kita semua.

Pada awalnya ada sebuah anak muda yang bernama A (Nama Cowok) dan C (Nama wanita)adalah sepasang anak muda yang saling mencintai. Kisah ini berawal dari sa'at mereka duduk dibangku SMP (Sekolah Menengah Pertama). Pada awal tahun ajaran baru A masuk sekolah Perdana dan juga C. Keduanya duduk dalam kelas yang sama dan pada sa'at itu mereka tidak saling mengenal satu dan sama yang lain. karena itu mereka berusaha saling kenalan, ya Maklumlah masih murid baru. sesudah berkenalan merekapun menjadi sebuah sahabat. Namun suatu hari A merasakan hal yang beda pada sang C. Dia selalu memperhatikan C kemanapun dan apapun aktifitasnya. C merasa bingung melihat tingkah si A dengan tiba2 sifat nya berubah padanya. A adalah cowok yang penakut waktu itu, dia hanya bisa memperhatikan C dari jauh, tak berani dia mengucapkan kata2 pada si C.

Namun pada suatu hari A bertekad untuk mengungkapkan perasa'annya pada si C, ya meskipun A merasa deg-deg-an Sih..... "Q makin hari semakin merasa sayang sama si C, tapi bagaimana caranya ya q bisa mengungkapkan perasa'anku padanya? Q harus bisa nih, kalo gak bisa - bisa dia diambil orang lagi. Hehehehe", Kata si A dalam hatinya!. Si A pun bertekad untuk mengungkapkan isi hatinya pada si C dengan Surat Cinta,(biasalah pada waktu itu Hp masih lom Gaul). Si C pun menerima sebuah surat dari A, dia kaget dan dia tidak berani membuka suratnya disekolah karena dia malu dan takut ketahuan teman-temannya. Sesampai dirumah si C membaca suratnya dan tersenyum setelah membaca surat itu. Dia kaget+senang karena ada orang yang mencintai dia. Setelah itu diapun berfikir untuk membalas surat cinta dari A dan Isinya balasan cinta untuk A.

Keesokan harinya dia bertemu dengan si A dan dia langsung tersenyum dan A pun membalas. "Waduh, Dia tersenyum padaku, rasanya bumi ini berguncang melihat senyumannya! Apa ini bertanda baik atas surat yang saya berikan padanya? Mudah- mudahan saja!, dalam hatinya dia bicara. Dia masuk dalam kelas dan bertemu dengan sahabat C dan ternyata dia di suruh C untuk menemuiku untuk memberikan surat balasan kemaren yang diberikan padanya.Tenyata isi surat itu balasan perasan A pada si C. dan A setelah membaca surat itu sangat kaget dan senang ahirnya apa yang dia harapkan bisa tercapai.

Dihari kemudian A dan C menjalin status berpacaran namun cinta yang mereka rasakan kalo kata anak zaman sekarang cinta Monyet gitu (Bukan A dan C yang monyet..........) dengan mereka berstatus pacaran namun sikap mereka seperti yang tidak kenal saja, kenapa seperti itu? Pastes lah kerana mereka bicara saja tak pernah dan mereka berpacaran hanya dengan tulisan yaitu surat dan itu berlanjut seterusnya. Seminggu lamanyanya mereka seperti itu sehingga C merasa tidak ada kasih sayang yang di miliki si A namun sebernarnya si A sangat mencintainya dengan tulus namun dia tak tau dengan apa dia mengungkapkannya.Si C kemudian mengirim surat terahir pada si A yang isinya C meminta Putus dengan alasan dia takut ketahuan oleh orang tuanya. A pun kaget menerima keputusan C. dia gak tau lagi apa yang harus dia lakukan dan dia tidak bisa berbuat apa - apa kecuali menerima keputusan dari si C. A memang orangnya pemalu serta penakut dan ke kanak kanakan.. Beberapa bulan kemudian adalah kenaikan kelas dan A dan C berbeda kelas dan A mendengar bahwa si berpacaran dengan S. A mendengar itu sangat kaget dan sakit hati ternyata A masih sangat tulus mencintai dia.

A pun memutuskan untuk melupakan C dan berusaha mencintai orang lain. "Aku hanya manusia biasa dan hanya menjalani apa saja yang sudah tuhan tentukan padanya." Kata A dalam hati. itulah sebernarnya si A namun sikap dan sifat dia Punya sebernarnya tidak bisa dia Tampakkan pada siapapun sehingga dia tak bisa gampang berdaur dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Salam Untuk Semua

Salam sejahtera untuk kita semua. Selamat datang di weblog saya, disini saya akan memberikan sesuatu dan mungkin ini sangat berguna bagi bangsa dan negara. dengan tujuan kemajuan dan pemanfa'atan jejaring internet tepat pada tempatnya. Penulis berharap kita bisa belajar bersama dan saling melengkapi kekurangan kita masing - masing dan terima kasih. Semoga bisa bermanfa'at untuk kita semua. Amien... Amien.... Ya Rabb....
Kami tunggu partisipasi anda. Terima Kasih. Bagi anda yang mempunyai pesan dan saran bagi blog ini serta punya cerita seru dan lucu, kirim pada saya dengan E-mail ekobesuki@gmail.com atau dengan pesan facebook di eko_prasetyo_hadi@yahoo.com

Pengikut

AMIKI

Selamat Datang Di Blog Mahasiswa Amiki Kota Situbondo. Selamat Bergabung dan Sukses Slalu

  © Free Blogger templates The Robotic by Kang Oemar templates 2009

Kembali Ke : ATAS